Wednesday 9 September 2015

FMIPA UNP dan Dinas Pendidikan Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat Tandatangani Kerjasama

Universitas Negeri Padang (UNP) kembali memperbaharui kerjasama yang telah terjalin antara UNP dengan Dinas Pendidikan. Kali ini diprakarsai oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNP telah dijalin kerjasama dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumberdaya Manusia. Kerjasama ini ditandatangani pada hari Jumat, 29 Agustus 2015 di Gedung Olahraga UNP.

Kesepakatan antara UNP dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat ditandatangani oleh Dekan FMIPA, Prof. Dr. Lufri, M.S dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Drs. Syamsulrizal, M.M. diketahui oleh Wakil Rektor IV bidang Kerjasama Dr. Ardipal, M.Pd. Diikuti kerjasama dengan FMIPA dengan Dinas Pendidikan Kota Padang yang ditandatangani oleh Dekan FMIPA dan Kepala Dinas, Habibul Fuadi, M.Si. serta diketahui Wakil Rektor IV UNP.

Dr. Ardipal, M.Pd. selaku Wakil Rektor bidang kerjasama menyampaikan harapannya agar kerjasama ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya jangan hanya di atas kertas. Ia berharap fakultas lain pun turut memanfaatkan kerjasama yang telah dijalin. Kita ingin UNP memberi manfaat terhadap pengembangan pendidikan di Sumatera Barat dan Kota Padang khususnya, ujarnya.

Kerjasama ini diprakarsai oleh Dr. Yulkifli Amir, M.Si. yang merupakan Wakil Dekan I FMIPA UNP bersama Staf Ahli Wakil Rektor IV, Havid Ardi, M.Hum. Selanjutnya kegiatan ini langsung dibawah koordinasi WD 1 tersebut. (HA 2263)

0 comments:

Post a Comment